Plt Bupati Roby Kukuhkan Pengurus Perppat Bentan

  • Bagikan
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan kukuhkan dan lantik Pengurusan DPP Perppat Bentan periode 2021-2026 di Gedung LAM Bintan, Kijang, Sabtu (15/1/2022). Foto: Ist

BINTAN, DURASI.co.id – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurusan (DPP) Persaudaraan Pemuda Pemudi Tempatan (Perppat) Bentan periode 2021-2026 di Gedung LAM Bintan, Kijang, Sabtu (15/1/2022).

Dalam sambutannya, Roby menuturkan agar jajaran pengurus Perppat Bentan nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam upaya mengisi kemajuan dan pembangunan daerah.

“selamat kepada jajaran pengurus yang baru dilantik, kita harapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya melalui program-program dan tentu kita juga siap untuk berdiskusi bagi kemajuan Bintan kedepannya” ungkapnya usai menerima batik corak Mak Yong dari Ketua Umum DPD Perppat Bentan, Hasriawady, S.Ip.

Ia juga menuturkan bahwa pada dasarnya kemajuan suatu daerah terletak pada bagaimana kemajuan para pemudanya saat ini. Apalagi dengan konsep dan program yang sudah direncanakan oleh Perppat Bentan untuk kemajuan Bintan kedepan.

Baca Juga :  Kementerian ESDM, BPKP, PLN dan BP Batam Tinjau Ketahanan Energi Kelistrikan

” Tentu anak muda saat ini harus menjadi garda terdepan demi kemajuan dalam membangun daerah Kabupaten Bintan yang kita cintai. Mari kita bersama-sama bersinergi dan mewujudkan program-program yang bermanfaat. Harapannya tentu Perppat Bentan kedepan dapat bersinergi dengan seluruh ormas-ormas di Kabupaten Bintan,” tegasnya

Sementara itu, Ketua Umum DPD Perppat Bentan, Hasriawady, S.Ip, mengutarakan niatnya guna memajukan organisasi Perppat Bentan sekaligus melakukan pengembangan daerah Kabupaten Bintan kedepannya. Ia juga menuturkan bahwa akan merubah mindset (pola pikir) seluruh anggota Perppat Bentan agar dapat smart, humble dan melihat peluang pengembangan usaha dalam membesarkan organisasi. (Jul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang